Minggu, 03 Februari 2019

Permainan Bola Bocce

PATUK, Senin 4 Februari 2019.
Bola Bocce, biasa disebut bocci atau boccie, adalah sebuah permainan strategi yang juga relaks dengan sebuah sejarah yang panjang. Walaupun mungkin baru terkenal di zaman Mesir Kuno, bocce sudah mulai dimainkan pada zaman Romawi dan Kekaisaran Augustus. Permainan ini menjadi popular dengan banyaknya immigran italia pada abad ke 20.

Permainan Bola Bocce atau Olahraga Bola Bocce ini adalah salah satu olahraga favorit bagi anak-anak Down Syndrome di SLB Suharjo Putra, mereka sangat antusias dalam mengikuti olahraga ini, karena olahraga ini sangat asik untuk di mainkan.

Peraturan baru yang harus anda ketahui. 1. DINDING di UJUNG Lapangan harus terbuat dari kayu yang keras atau fiberglass dan tinggi minimal 1 meter; dan SISI DINDING harus, setinggi Bola Bocce yaitu 107 – 110 mm atau 4.20 -4.33 inci. 2. Kedua garis 10 kaki (3,05m) dan 30 kaki/9,145m (setengah jalan) harus dibuat permanen dari sisi satu ke sisi lainnya. [CATATAN: sebelumnya, tanda setengah jalan hanya ditandai di salah satu sisinya]. 3. Berat Bola Bocce yang telah ditentukan antara 900 gr dan 1200 gr – dimana diperbolehkan adanya perbedaan antara bola kayu dan bola campuran. 4. Meteran dari baja yang dapat ditarik masuk harus digunakan – dan semua pengukuran diambil dari tengah atas Bola Bocce ke tengah atas dari Pallina. 5. Pelemparan Bola – seorang pemain dapat menggenggam bola dengan cara menempatkan tangan mereka diatas atau dibawah bola TETAPI bola tersebut harus dilemparkan dengan tangan dibawah, dimana itu menegaskan bahwa bola dilepaskan DIBAWAH pinggang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar